Resep Es Selendang Mayang

Resep Es Selendang Mayang
Resep Es Selendang Mayang

Resepku - Saat cuaca terik dan panas, minum minuman yang dingin manis dan segar adalah salah satu hal yang wajib dan bisa membuat tubuh segar kembali. Salah satunya jika kita minum es selendang mayang.Salah satu minuman khas yang berasal dari daerah ibu kota negara indonesia yaitu Jakarta yang merupkan asal suku Betawi. minuman ini banyak sekali digemari masyarakat. karena disamping rasanya yang khas minuman ini juga begitu enak dan segar ketika dinikmati.

Tapi sayang sekalai Resep minuman ES Selendang mayang kini sudah jarang sekali ditemui di Jakarta. tapi tenang dengan sedikit informasi dari para penjual ES Selendang Mayang yang masih tersisa kita bisa membuat nya sendiri dirumah yang bahannya sudah tentu mudah didapatkan yaitu Sagu dan Aren.

Diberi nama Es Selendang Mayang Karna Es ini memiliki tampilan yang menarik dan cantik,  pada setiap lapisan Es Selendang Mayang ada beberapa Lapisan warna. Kemudian Bahan yang terbuat dari Sagu dan Aren Tersebut di potong memanjang dan tipis seperti sebuah selendang. Tidak lupa diberi tambahan sedikit santan juga air gula dan makin dingin dengan es batu.Baiklah kalau begitu langsung saja kita eksekusi karna Proses pembuatannya juga tidak terlalu sulit untuk di coba dirumah.
Resep Es Selendang Mayang
Resep Es Selendang Mayang

Resep Es Selendang Mayang

Demikianlah Resep Es Selendang Mayang Minuman Khas Tanah Betawi, Selamat Mencoba semoga berhasil dang tetap dukung kami dengan cara membagikan semua resep yang telah kami buat dan tunggu juga resep-resep terbaru dari kami.
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar