Resep Sop Buntut Sapi

Resep Sop Buntut Sapi
Resep Sop Buntut Sapi
Resepku - Semakin mahalnya bahan dasar masakan yang terbuat dari daging sapi tak menyurutkan penikmatnya untuk berhenti berkreasi. Makanan yang berasal dari daging memang terkenal akan kelezatanya, seperti Rendang dan sebagainya. Mulai dari kepala hingga ekor pada sapi semua dapat diolah menjadi hidangan yang istimewa. Oleh karna itu kali ini kita akan mengolah salah satu bagian dari sapi yang terkenal akan kelezatanya yaitu ada pada bagian buntutnya. nah disini kita akan membuat Resep Sop Buntut Sapi yang dijamin akan kelezatanya.

Sop sendiri banyak ragamnya hampir setiap daerah di indonesia memiliki ciri khasnya masing-masing. termasuk juga untuk Sop Buntut Sapi, tapi kali ini kami akan memberikan sedikit warna dan rasa yang berbeda pada Sop Buntut Sapi. biasanya Sop buntut sapi terkenal akan kuahnya yang Guri, Tapi kali ini kami akan membuat kuahnya terasa asam dan yang pasti segar.

Sop Buntut Sapi ini bisa disantap dan dihidangkan kapanpun dan dimanapun. Apalagi jika Sop Buntut ini dinikmati sewaktu hari hujan serta cuaca yang dingin. Rasanya yang segar serta asamnya akan dapat menghangatkan tubuh dan membuat selera makan anda semakin bertambah. Kemudian Pada Resep Sop Buntut sapi kaya akan rempah-rempah seperti Lengkuas, Daun Salam serta sayuran, nah kemudian Tinggal sediakan sepiring Nasi Hangat dan bisa juga ditemani dengan Resep Ayam Geprek Bensu agar hidangan yang kita sajikan semakin bervariasi.

Baiklah kalau begitu langsung saja kita praktekkan tapi sebelumnya persiapkan bahan-bahan dan bumbunya. dan pastikan gunakan bahan yang segar agar masakan yang kita buat terasa lezat dan nikmatnya.
Resep Sop Buntut Sapi

Resep Sop Buntut Sapi
Resep Sop Buntut Sapi
Resep Sop Buntut Sapi
Resep Sop Buntut Sapi
Resep Sop Buntut Sapi

Mudah bukan Resep Sop buntut Sapinya, jadi selamat bereksperimen dan selamat mencoba. Tunggu Resep-resep terbaru dari kami.
Previous
Next Post »
0 Komentar