Resep Ceker Mercon (Pedas dan Empuk)

Resep Ceker  Mercon (Pedas dan Empuk)

Resepku - Makanan zaman NOW, adalah masakan yang kini sedang trend dan kekinian, masakan ini identik dengan Rasa Pedas dan memiliki level, Seperti yang akan kita buat nanti Resep Ceker  Mercon (Pedas dan Empuk). Makanan yang berasal dari ceker atau kaki ayam. masakan ini kini sedang menjadi menu makanan yang sangat digemari oleh anak-anak zaman NOW. mulai dari kota-kota besar hingga kepelosok di penjuru kampung-kampung.

Makanan dengan cita rasa pedas sudah menjadi tradisi untuk orang-orang indonesia. Kebiasaan makan pedas sebenarnya adalah warisan dari genersi Zaman Old. Sejak kecil, kita terbiasa melihat Generasi Zaman Old menikmati sambal. Kemudian, kebiasaan ini terus terbawa hingga kini karna kalau makan tidak pedas dan tidak ada sambalnya terasa ada yang kurang pada saat kita menikmati suatu hidangan. Meski masih menyukai sambal, generasi Zaman NOW punya cara tersendiri untuk memuaskan hasrat menyantap masakan pedas.

Ceker atau kaki ayam memang telah memiliki tempat tersediri di hati para penikmatnya. dulu ceker atau kaki ayam hanya di masak dengan cara di sop atau direbus dengan berbagai macam sayuran atau sekedar diungkep dan di rebus begitu saja, tapi kini banyak sekali jenis masakan yang dapat kita buat dengan bahan dasar ceker atau kaki ayam. contohnya kali ini kita akan membuat Resep Ceker  Mercon (Pedas dan Empuk). kenapa harus empuk karna akan lebih nikmat jika ceker dimasak hingga empuk.
Nah kalau begitu kita langsung saja buat Resep Ceker  Mercon (Pedas dan Empuk)nya tapi sebelum itu kita sipakan bahan-bahannya terlebih dahulu.
Resep Ceker  Mercon (Pedas dan Empuk)

Resep Ceker  Mercon (Pedas dan Empuk)

Bagaimana mudah bukan, sesekali apa salahnya membuat masakan dari bahan ceker atau kaki ayam, dan jangan salah ceker atau kaki ayam ini juga banyak manfaatnya untuk tubuh kita, karna ceker mengandung banyak kolagen. untuk tau apa manfaat kolagen silahkan teman-teman search sendiri. ceker bisa dinikmati hanya dengan sepiring nasi putih dan bisa juga ditemani dengan Resep Oseng-Oseng Mercon Ekstra Lezat. jadi selamat menikmati dan tunggu resep-resep terbaru dari kami.
Previous
Next Post »
0 Komentar