Resep Chicken Katsu Sambal Balado

Resep Chicken Katsu Sambal Balado
Resep Chicken Katsu Sambal Balado
Resepku - Bingung mau masak apa hari ini, kenapa tidak coba sesuatu yang berbeda untuk hari ini,pada kesempatan ini saya akan coba untuk membuat Resep Chicken Katsu Sambal Balado, siapa yang tidak kenal masakan dari negeri sakura ini. sekarang sudah sangat mudah ditemui hampir diseluruh kota-kota yang ada di indonesia. Chicken Katsu memang selalu menjadi pilihan untuk makan bersama keluarga tercinta. namun kali ini kita akan membuatnya berbeda, karna akan kita padukan dengan masakan dari indonesia.

Jika biasanya chicken katsu disandingkan dengan saus sambal botolan atau dengan saus khas jepang, maka itu bukan suatu yang aneh dan sudah biasa. Pada dasarnya Chicken katsu memang sudah lezat dan enak tanpa di campur apapun. Struktur Chicken katsu yang jusie, dan berkulit renyah ternyata membuat kita berpikir untuk mengkombinasikannya dengan menu-menu sambal tradisional indonesia.

Pada Kesempatan Kali ini Resep Chicken Katsu Sambal Balado dibuat hanya dengan menyatukan Chicken Katsu dan Sambal Balado.Daging Dada ayam yang Penuh Daging digoreng dengan di balut tepung roti kemudian di siram dan dibalut lagi dengan sambal balado. Resep Chicken Katsu Sambal Balado, bisa juga disantap bersama nasi hangat atau ditemani dengan Resep Cumi-cumi Goreng Tepung Krispy Saus Mangga Asam Manis

Kalau gitu kita langsung saja eksekusi Resep Chicken Katsu Sambal Baladonya, tapi sebelum itu kita siapkan dulu bahan-bahanya :
Resep Chicken Katsu Sambal Balado
Resep Chicken Katsu Sambal Balado

Bagaiama mudah bukan tidak memakan banyak waktu. Pastikan untuk memperhatikan proses penggorengannya agar hasilnya prima. kalau gitu selamat mencoba dan selamat berkreasi dengan sambal-sambal tradisional indonesia lainya.
Previous
Next Post »
0 Komentar