Resep Pindang Patin Istimewa

Resep Pindang Patin Istimewa
Resep Pindang Patin Istimewa 
Resepku - Hari ini kita coba mengolah sumber protein hewani, setelah bebebarapa hari sebelumnya kami selalu menampilkan dan memberikan resep yang bersumber dari nabati. Ikan Patin siapa yang tidak kenal, ikan air tawar yang banyak di jumpai hampir diseluruh wilayah indonesia. Apa yang bisa kita kreasikan dari ikan patin. sebenarnya banyak sekali Resep yang kita bisa kreasikan dari ikan patin. Salah satunnya adalah resep masakan tradisional dari pulau sumatara yaitu provinsi sumatera selatan.

Disumatera selatan ikan patin di sulap menjadi masakan yang begitu lezat dan nikmat menjadi Pindang Patin. Jadi Kali ini Kami akan Membuat Resep Resep Pindang Patin Istimewa yang legendaris dari Palembang. Resep ini sebenarnya bisa kita coba sendiri di rumah, tanpa perlu datang langsung ke provinsi sumatera selatan. Jadi kita bisa selalu menyajikannya di rumah untuk keluarga tercinta.

Resep Pindang Patin Istimewa ini dapat dinikmati mulai dari sarapan hingga makan malam. Cukup hanya di sandingkan dengan Seporsi nasi hangat Pindang Patin Sudah sangat Nikmat, Atau di sandingkan dengan RESEP TUMIS KANGKUNG CAMPUR TAHUBegitu disantap Terasa sedikit basah karena kuahnya yang pedas manis, serta rasa asam yang menggugah selera dari belimbing wuluh serta tomat. lalu dipadukan dengan bermacam-macam rasa dan tekstur di dalamnya. Ada rasa ikan patin segar yang baru dimasak.

Tidak perlu berlama-lama lagi jadi untuk membuat Resep Pindang Patin Istimewa segera ke dapur yang menjadi tempat eksekusi dan sediakan bahan-bahannya :

Bahan-bahan :

Resep Pindang Patin Istimewa

cara membuat

Resep Pindang Patin Istimewa
Resep Pindang Patin Istimewa
Jadi bagaimana mudah bukan untuk membuat Resep Pindang Patin Istimewa, selamat berkreasi dan selamat mencoba dengan jenis ikan khas indonesia lainya.
Previous
Next Post »
0 Komentar