Resep Ayam Goreng Lengkuas Lezat

Resep Ayam Goreng Lengkuas Lezat
Resep Ayam Goreng Lengkuas Lezat
Resepku - Kembali lagi dengan resep Ayam Goreng, kali ini kami akan membuat Ayam Goreng Lengkuas yang terkenal itu, jika teman-teman sudah mendengarnya hehehehe. Resep ayam goreng lengkuas ini sebenarnya meruapakan salah satu jenis ayam ungkep yang bumbunya berasal dari lengkuas, terutama pada kremesnya dan dijadikan taburan pada ayam Gorengnya. Kremesan ini lah yang membuat citarasanya berbeda dan bikin ketagihan setiap orang.

Pada Resep Ayam Goreng Lengkuas terdapat perbedaan yang sangat jauh dibanding jenis ayam goreng lainya seperti ayam goreng dari restoran cepat saji, pada resep ayam goreng lengkuas bumbuny direbus atau diungkep bersama dengan ayamnya sehingga lebih meresap hingga kedalam daging ayamnya.

Bumbu bumbu pada ayam goreng lengkuas inilah yang membuatnya berbeda karna kaya akan rempah rempah alami. yang terdiri dari Perpaduan kemiri, jahe, kunyit, bawang merah, bawang putih dan bumbu rempah lainnya terutama Lengkuas atau laos, bumbu-bumbu tersebut membuat citarasa resep ayam goreng lengkuas lezat sekali. Parutan bumbu lengkuas inilah sebenaranya yang menjadi ciri khas dan andalan resep ayam goreng ini.

Ada satu hal lagi Yang perlu kita perhatikan untuk mendapatkan Resep Ayam Goreng Lengkuas Lezat yaitu kita harus menggunakan bahan-bahan segar, terutama untuk ayamnya, gunakan ayam segar yang baru saja dipotong untuk hasil lebih gurih, nikmat dan lezat. nah, kalau begitu kita langsung saja eksekusi dan praktekkan di ruang kerja kita dimana lagi kalau bukan dapur tercinta.
Resep Ayam Goreng Lengkuas Lezat

Resep Ayam Goreng Lengkuas Lezat

Resep Ayam Goreng Lengkuas Lezat
Ayam goreng ini akan terasa semakin nikmat saat disajikan bersama nasi putih hangat, sambal bawang dan lalapan mentimun serta daun selada. atau juga RESEP TUMIS KANGKUNG CAMPUR TAHU  agar semakin beragam menu santap siang atau malam kita
Previous
Next Post »
0 Komentar