Resep Soto Ayam Lamongan

Resep Soto Ayam Lamongan
Resep Soto Ayam Lamongan
Resepku - Soto siapa yang tidak kenal, hampir di seluruh wilayah indonesia memiliki jenis soto. dengan barbagaimacam cita rasa dan resepnya. soto terkenal memiliki cita rasa yang khas karna dalam resep soto terdapat berbagai macam jenis rempah-rempah. banyak sekali jenis soto yang ada di indonesia, kali ini kami akan membagikan salah satu resep soto, yaitu Resep Soto Ayam Lamongan. Lamongan terkenal dengan soto ayamnya yang berwarna kuning berminyak dengan aneka bumbu rempah-rempah di dalamnya. 

Menyantap Soto Lamongan pada saat soto masih dalam keadaan hangat dan baru selesai di masak memang sangat lezat, Rasa soto ini semakin mantap, karena ditambah serbuk koya yang gurih di atasnya.apalagi saat malam hari atau pada musim hujan dengan cuaca yang dingin.

Untuk teman-teman Resepku yang berasal dari luar pulau Jawa dan ingin sekali merasakan lezat dan nikmatnya cita rasa soto Lamongan, teman-teman resepku tidak perlu jauh-jauh pergi ke lamongan hanya untuk sekedar mencicipi Soto Ayam Lamongan. karna disini kami akan membagikan Resep dan cama membuat soto Ayam Lamongan yang super lezat di dapur teman-teman.

Yang khas dari masakan soto adalah Kuahnya yang penuh dengan bumbu dan rempah-rempah apalagi pada Soto ayam Lamongan Warna dan aromanya khas berkat kunyit bakar. Kuahnya kental berkat perpaduan kemiri pada bumbunya.kalau begitu langsung saja kita siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu dan langsung kita eksekusi didapur.
Resep Soto Ayam Lamongan

Resep Soto Ayam Lamongan

Resep Soto Ayam Lamongan

Resep Soto Ayam Lamongan

Resep Soto Ayam Lamongan

Resep Soto Ayam Lamongan

Bagaimana, Mudah dan Simple buka untuk membuat Resep Soto Ayam Lamongan. Soto ini cocok di hidangkan dengan sepiring nasi hangat atau juga bisa di temani dengan RESEP AYAM GORENG LENGKUAS LEZAT dan yang pasti akan semakin istimewa waktu makan teman-teman bersama keluarga tercinta, selamat mencoba dan selamat menikmati.
Previous
Next Post »
0 Komentar