Resep Coto Makasar

Resep Coto Makasar
Resep Coto Makasar
Resepku - Indonesia itu kaya, kaya akan suku dan budaya, pada setiap suku dan budaya memiliki makanan khas nya masing-masing. teman-teman pernah dengan yang namanya Coto makasar. Makanan berkuah yang berasal dari makasar ini berbahan dasar daging dan jeroan. sudah pasti makanan ini sangat enak dan lezat serta sudah menjadi ciri khas serta menjadi buruan bagi para wisatawan yang berkunjung kesana.

Coto makasar terbuat dari berbagai macam rempah-rempah asli indonesia. oleh karna itu masakan ini selain nikmat dan lezat pasti di jamin sehat. Yang unik Coto Makassar ini terletak pada kuahnya, karna kuah nya di buat dari campuran air cucian beras yang masih putih. Oleh karena itu rasa yang  dihasilkan begitu enak dan lezat, apalagi pada kuahnya yang gurih.

Bagaiaman anda tergoda untuk mencicipi masakah khas makasar ini, tenang sekarang tidak perlu jauh-jauh pergi ke makasar hanya untuk menikmati seporsi Coto Makasar. karna disini kami akan berbagi Resepnya. tapi sebelumnya kita periapkan bahan-bahan yang di butuhkan terlebih dahulu.
Resep Coto Makasar

Pelengkap: Jeruk Nipis, Bawang Goreng,Daun Bawang, Beras dan Sambal Coto.

 Cara Memasak

Resep Coto Makasar
Resep Coto Makasar
Resep Coto Makasar
Bagaimana Mudah bukan, jadi tau kan indonesia itu kaya, baik Suku, Ras, Agama sampai dengan makananya. selanjutnya tinggal hidangkan bisa dengan sepiring nasi hangat atau bisa juga di temani dengan Resep Ayam Pop Khas Minang agar menu makan kita semakin beragam.
Previous
Next Post »
0 Komentar