Resep Cumi Saus Padang

Resep Cumi Saus Padang
Resep Cumi Saus Padang
Resepku - Kembali lagi dengan menu dan Resep seafood, makanan yang berbahan dasar seafood memang lezat dan menggugah selera. selain nikmat bahan makanan yang berasal dari laut ini kaya akan berbagai macam vitamin dan mineral, seperti yang akan kita olah hari ini Resep Cumi Saus Padang. cumi-cumi banyak mengandung selenium & vitamin E yang baik untuk meningkatkan kesuburan & pertumbuhan tubuh.

Ada tips dalam memasak cumi-cumi, biasanya hal ini terjadi karna kita terlalu lama memasaknya. cumi yang terlalu lama dimasak dagingnya akan alot dan susah di gigit. kemudian kebanyakan bahan makanan yang berasal dari laut terkenal akan aroma amisnya, hal ini bisa di siasati dengan melaburi daging cumi-cumi yang akan dimasak dengan Air perasan jeruk nipis.

Untuk hasil yang maksimal pemilihan bahan sangatlah penting, yang terpenting adalah pilih bahan-bahan segar terutama untuk cumi-cuminya usahakan gunakan yang baru didapat hari itu juga. kemudian pastikan semua bahan telah dicuci dengan bersih dan sempurna sebelum kita olah. Cara memasak Resep Cumi Saus Padang ini sangatlah praktis karna kita akan menggunakan bumbu-bumbu yang mudah didapat. kalau seperti itu kita langsung eksekusi saja tapi ingat sebelum itu semua bahan-bahan sudah di siapkan.
Resep Cumi Saus Padang

Resep Cumi Saus Padang

Resep Cumi Saus Padang
Bagaimana mudah dan simple bukan tidak perlu lagi jauh-jauh untuk menikmati seporsi Resep Cumi Saus Padangnya. Resep yang sederhana dan pastinya akan menambah Perbendaharaan daftar resep dan menambah variasi menu makan harian keluarga di rumah. tinggal siapkan sepiring nasi hangat dan bisa juga ditemani dengan Resep Ayam Pop Khas Minang. Jadi Selamat berkreativitas dengan resep yang telah kami tuliskan.
Previous
Next Post »
0 Komentar