Resep Ayam Tangkap

Resep Ayam Tangkap
Ayam Tangkap
Resepku - Dari nama nya yang unik, lantas tak membuat hidangan yang satu ini kehilangan cita rasanya, justru rasanya begitu lezat dan nikmat, Ayam Tangkap namanya hidangan atau kuliner yang berasal dari bumi serambi mekkah, provinsi yang berada di paling barat negeri ini. Ayam Tangkap merupakan sajian yang berasal dari ayam yang diolah sedemikian rupa dengan berbagai macam bumbu dan rempah-rempah khas negeri ini.

Kemudian Yang membuat Resep Ayam Tangkap ini unik dan berbeda dari masakan ayam goreng lainya adalah terdapat Bumbu dedaunan yang menutupi ayam tangkap pada saat disajikan. Lalu bumbu yang wajib adalam membuat Resep Ayam Tangkap karna bumbu atau rempah tersebutlah yang memberi rasa dan karakter pada Resep Ayam Tangkap ini. daun itu adalah daun kari atau yang dikenal dengan nama salam koja biasanya juga disebut dengan daun temurui. dan bumbu-bumbu atau rempah-rempah lain adalah Paduan dari bumbu halus bercampur dengan daun pandan, serai dan daun kari memberikan aroma dan cita rasa tersendiri saat digoreng. yang tidak kalah unik adalah Dedaunan yang ikut kita goreng tadi juga dijadikan sebagai bagian dari Resep Ayam Tangkap sehingga bisa makan dan juga sebagai hiasan pelengkap potongan ayam.

Penasaran Resep Ayam Tangkap dan Bagaimana Cara membuatnya, kalau begitu langsung kita eksekusi saja di dapur tercinta, tetapi sebelum itu persiapkan semua bahan dan bumbunya. sekedar tips gunakan selalu bahan yang segar agar hasil masakan yang kita buat akan terasa lebih lezat dan nikmat.
Resep Ayam Tangkap
Resep Ayam Tangkap
Resep Ayam Tangkap
Resep Ayam Tangkap
Lalu sebaiknnya Resep ayam tangkap ini disajikan dalam keadaan hangat, Bumbu yang berasal dari dedaunan Seperti Dau Kari memiliki cita rasa kering seperti kerupuk. Menyantapnya bersama nasi putih dan sambal adalah pilihan yang tepat untuk menambah selera makan. atau bisa juga ditemani dengan Resep Krengseng Daging Sapi sehingga menambah perbendaharaan menu makan anda.Jadi demikianlah resep ayam tangkap semoga bermanfaat, Untuk perkembangan blog ini kedepan teman-teman dapat bantu kami dengan cara bagikan artikel-artikel atau resep-resep yang telah kami buat. semoga teman-teman para pembaca dapat mengambil manfaat dari resep-resep yang telah kami buat. terima kasih dan tunggu selalu update resep-resep terbaru dari kami.
Previous
Next Post »
0 Komentar