Resep Krengseng Daging

Krengseng Daging
Krengseng Daging

Resepku - Kuliner yang berasal dari Pulau jawa ini kaya akan Protein Hewani, Krengseng Daging Sapi namanya, Kuliner yang legendaris ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat dan lezat. Krengseng memiliki bentuk atau tampilang seperti semur. Sebenarnya tidak ada kriteria khusus dalam menentukan bahan daging apa dalam membuat krengseng, ada yang menggunakan daging Kerbau, Daging Sapi, Daging Kambing dan ada Juga yang hanya menggunakan daging ayam. tetapi umumnya dan banyak yang menggunakan daging sapi dan daging kambing dalam membuat krengseng. hal ini di lakukan karna ada aroma dan cita rasa khas pada kedua jenis daging tersebut.


Krengseng Daging Sapi ini sangat cocok untuk menjadi lauk dan dihidangkan untuk untuk menu makan siang hingga makan malam. yang unik dalam krengseng daging sapi ini terdapat satu bumbu yang memiliki aroma yang tajam yaitu petis.Petis sendiri adalah produk sampingan pengolahan makanan berkuah (biasanya dari pindang ikan, kupang, atau udang) yang dipanasi hingga cairan kuah menjadi kental seperti saus yang lebih pekat atau dalam kata lain Sisa dari pembuatan pindang ikan, kupang, atau udang . jadi sudah dijamin rasa dari krengseng daging sapi ini akan begitu kaya serta memiliki aroma yang menggoda dan dijamin lezat dan gurih. kemudian untuk bumbu-bumbu dan rempah-rempah yang digunakan tidak terlalu banyak jenis dan macamnya. 

Bagaimana Penasaran untuk membuat krengseng daging sapi ? baiklah kalau begitu langsung saja kita praktekkan didapur tercinta, tapi sebelum itu persiapkan semua bumbu dan bahan-bahannya. sekedar Tips untuk menghasilkan masakan yang gurih lezat dan nikmat selalu gunakan bahan-bahan segar.

Krengseng Daging

Krengseng Daging

Krengseng Daging
Krengseng Daging
Walaupun cara membuat serta bumbu-bumbu yang sederhana dijamin Krengseng Daging Sapinya enak dan lezat ditambah lagi dengan aroma dan rasa petis yang gurih. membuat selera makan bertambah apalagi bila ditemani dengan Ayam Taliwang  dan sepiring nasi putih. Kalau begitu selamat mencoba Resep Krengseng Daging Sapinya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa support dan dukung kami dengan cara membagikan resep ini kepada keluarga dan kerabat. jangan lupa juga untuk tetap menunggu resep-resep terbaru dari kami
Previous
Next Post »
0 Komentar