Resep Asam Padeh Tempe

Resep Asam Padeh Tempe
Resep Asam Padeh Tempe
Resepku - Umumnya Orang indonesia makan jika tidak ada sambal atau cabainya terasa kurang nikmat. seperti ada yang kurang, termasuk saya sendiri. ada sesuatu yang kurang. Datang dari Sumatera barat yang beribukota provinsi di padang. di daerah ini banyak sekali jenis masakan yang bumbu dasarnya berasal dari cabai. contohnya Ada Sambal lado. Nah kali ini kami akan membagikan resep Asam Padeh Tempe. biasanya asam padeh bahan  dasarnya adalah ikan Tongkol atau ikan-ikan lainnya. namun kali ini kami akan coba modifikasi karna berhubung bahan dasarnya sedang tidak tersedia di rumah maka kami ganti dengan tempe. tempe juga tak kalah nikmatnya dan juga kaya akan protein.

Yang unik dari kebanyakan masakan khas minang lainya adalah Asam padeh tidak melulu menggunakan santan untuk bahan kuahnya, pada asam padeh lebih menekankan pada rasa asam pedas (Padeh) jadi kuahnya terasa asam dan Pedas, kemudian kuahnya juga tidak kental seperti gulai yang umumnya di buat pada masakan minang.Masakan ini sangat cocok di nikmati bersama keluarga besar atau teman-teman yang sedang berkunjung. kemudian, rasa pedas dan hangat yang berasal dari gulai Asam Padeh ini Cocok sekali dinikmati pada  saat cuaca dingin atau musim penghujan.

Baiklah kalau begitu langsung saja kita buat dan eksekusi di dapur masing-masing, tapi sebelum itu persiapkan bahan-bahannya.
Resep Asam Padeh Tempe
Resep Asam Padeh Tempe

Resep Asam Padeh Tempe
Bagaimana ? Tidak ada yang salah bukan Asam Padeh menggunakan Tempe yang biasanya kita menggunakan Ikan Tongkol atau jenis ikan lainya. Tinggal sediakan sepiring nasi hangat dan bisa juga ditemani Resep Udang Saus Mentega agar menu makan anda semakin bervariasi, selamat mencoba dan selamat bereksperimen dengan bahan-bahan lainya. tunggu juga resep terbaru dari kami.
Previous
Next Post »
0 Komentar