Resep Brongkos Daging Sapi

Resep Brongkos Daging Sapi
Brongkos Daging Sapi
Resepku- Kali ini kita kembali lagi ke kota Jogja dimana disana banyak sekali ditemui kuliner dengan cita rasa yang sunguh sangat menggugah selera. serta sudah menjadi legenda bagi para penikmatnya. Sudah kita ketahui bahwa banyak sekali jenis kuliner yang wajib kita cicipi jika kita berkunjung kesana seperti gudeg, bakmi, ataupun bakpia. yang akan kita bahas kali ini adalah satu hidangan hebat yang  sudah banyak dikenal orang Indonesia. Namanya adalah brongkos daging sapi.

Yang unik dari Resep Brongkos Daging sapi adalah pada bahan utama yaitu Kacang Tolo yang kaya akan protein nabati serta ditambah lagi dengan daging sapi yang juga mengandung protein hewani.kemudian ditambah bahan pelengkap seperti telur rebus, tahu dan kulit. dari perpaduan semua bahan diatas dan bumbu yang kaya akan rempah-rempah Brongkos Daging Sapi memiliki cita rasa gurih-manis, dari Penampilannya Brongkos Daging Sapi memiliki warna yang cenderung gelap karna ditambah lagi dengan satu bahan rempah yang bernama kluwek.

Brongkos daging sapi begitu istimewa dan khas karna keanekaragaman bahan yang terkandung didalamnya membuat teksturnya begitu beragam sehingga membuat salah satu makanan Indonesia yang wajib di coba. satu lagi yang istimewa dari Resep brongkos Daging Sapi ini yaitu bisa dihidangkan dan dinikmati kapan saja mulai dari pagi hingga malam. 

Jadi bagaimana ? Apakah teman-teman berminat untuk mencobanya?  mari kita buat bersama-sama, tapi sebelum itu mari kita persiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu.
Resep Brongkos Daging Sapi
Resep Brongkos Daging Sapi

Resep Brongkos Daging Sapi
Resep Brongkos Daging Sapi
Tertarik untuk menjajal dan mencoba resep Brongkos Daging Sapi nya. dijamin mudah dan bisa langsung di praktekkan untuk melengkapi menu makan hari ini. tinggal kita hidangkan bersama Resep Asam Padeh Tempe nya agar menu makannya semaki bervariasi. Jangan lupa tunggu resep-resep terbaru dari kami.
Previous
Next Post »
0 Komentar