Resep Udang Saus Mentega

Resep Udang Saus Mentega
Resep Udang Saus Mentega
Resepku - Resep Udang Saus Mentega, Udang adalah salah satu jenis makanan yang menjadi favorit setiap orang, udang juga merupakan salah satu jenis masakan yang sangat lezat, cukup dengan digoreng rasa dan aroma lezat udah sudah keluar, bahkan di jepang makanan yang dikenal dengan sushi menyajikan udang tanpa di masak alias udang mentah. nah kalai ini kami akan mebagikan Resep Udang Saus Mentega yang pasti dengan di lumuri saus mentega rasa udang akan semakin nikmat dan membuat nafsu makan kita dan keluarga akan semakin membara.

Udang kaya akan protein hewani, dan dalam memasak udang tidak membutuhkan waktu yang lama.Untuk membuat Resep Udang Saus Mentega tidaklah sulit. Yang pasti dalam setiap masakan agar hasil yang kita dapat maksimal dan masakan yang kita buat akan terasa semakin lezat dan nikmat adalah dengan memperhatikan bahan baku makanan tersebut, Pilihlah ​udang yang segar, kita bisa menggunakan udang windu ukuran besar untuk membuat Resep Udang Saus Mentega ini. bersihkan udang dengan baik dan benar Buang sungut dan kaki udang. Lalu belah bagian punggungnya agar semakin bersih.

Baiklah kalau begitu tidak perlu berlama-lama lagi. Apa saja bahan yang perlu disiapkan untuk masak Resep udang Saus Mentega ini dan bagaimana cara memasaknya? mari kita eksekusi di dapur.
Resep Udang Saus Mentega

Resep Udang Saus Mentega

Resep Udang Saus Mentega
Bagaimana Mudah bukan, cukup dengan waktu tak sampai 30 menit Resep Udang Saus Mentega sudah siap di hidangkan, bisa dengan sepiring nasi putih hangat dan di temani Resep Ayam Goreng Lengkuas. selamat mencoba dan selamat bereksperimen.
Previous
Next Post »
0 Komentar