Resep Es Kacang Merah


Resep Es Kacang Merah
Es Kacang Merah
Resepku - Jika suasana dan hari sedang panas terik apa yang teman-teman ingin makan dan nimkmati, yang jelas dan pasti adalah minuman yang dingin dan menyegarkan. Minuman yang dapat menghilangkan Haus dan dahaga. kali ini kami akan membagikan Salah satu Resep Minuman yang sunguh nikmat dan Lezat. Dari sekian banyak Jenis minuman, baik yang berasal dari indonesia maupun dari luar negeri, Es Kacang Merah khas kepulauan bangka belitung ini merupakan pilihan yang tepat untuk menemani saat bersantai dan berkumpul bersama keluarga, sahabat dan teman-teman tercinta.

Selain menghilangkan haus dahaga Es Kacang Merah ternyata banyak mengandung Gizi dan Vitamin untuk tubuh kita karna pada kacang merah terdapat kandungan protein, , vitamin B6, azat besi, potassium, selenium, serat, dan berbagai senyawa aktif lainnya. jadi kita mendapat dua manfaat sekaligus.

Untuk mengolah Kacang Merah menjadi Minuman yang segar dan menyehatkan ternyata tidak terlalu susah, kita hanya perlu merebusnya hingga empuk. dan mencampurkan nya dengan bahan-bahan lainya. kalau begitu langsung saja kita eksekusi di dapur tercinta. tapi sebelum itu alangkah baiknya kita persiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. untuk hasil yang maksimal pastikan gunakan bahan-bahan yang fres dan segar.
Resep Es Kacang Merah
Bagaimana mudah bukan untuk membuat Resep Es Kacang Merah nya, di jamin selain enak dan lezat, Kacang merahnya sendiri kayak akan berbagai macam vitamin, Protein dan senyawa aktif lainya yang baik untuk tubuh. selamat mencoba dan bereksperimen semoga bermafaat serta jangan lupa tunggu resep terbaru dari kami. Salam Resepku
Previous
Next Post »
0 Komentar