Resep Wedang Bajigur Khas Bandung

Resep Wedang Bajigur Khas Bandung
Wedang Bajigur Khas Bandung

Resepku - Jika Dari kemarin kita hanya membahas jenis makan yang ada, kini kita coba membuat dan membahasa resep minuman, Yang akan coba kami tulis dan share kali ini adalah resep Wedang Bajigur. Salah satu jenis minuman yang berasal dari pulau jawa yaitu di jawa barat. Wedang bajigur cocok sekali di sajikan atau dinikmati pada saat Cuaca dingin. karna biasanya pada saat cuaca seperti itu kadang membuat kita Malas untuk Pergi keluar rumah Karna Hawa dingin. Oleh karena itu bagaimana jika pada saat cuca dingin kita membuat minuman yang membuat badan menjadi hangat seperti Resep Wedang Bajigur Kali ini.

Pada Resep Wedang Bajigur selain membuat badan Hangat pada saat cuaca dingin atau musim penghujan karna mengandung Jahe dan Rempah-rempah yang menjadi bahannya seperti Kayu Manis dan teman-temanya.tapi juga bisa untuk terapi dan pengobatan bagi teman-teman yang Tekena pilek, mabuk, sariwan,migrain, mual, sakit perut, masuk angin, gangguan pencernaan, mengatasi susah BAB, dan lain-lain. Jadi bagaimana ? banyak sekali kan manfaat yang kita dapat dari Resep Wedang Bajigur yang akan kita buat kali ini. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bandung hanya untuk menikmati segelas Wedang bajigur, sekarang kita bisa membuatnya sendiri dirumah.

Baiklah kalau begitu langsung saja kita eksekusi, tapi sebelum itu persiapkan dulu bahan-bahannya.untuk  mendapat hasil dan  rasa yang  lebih segar dan khas, maka Gunakan dan pilih bahan-bahan yang masih  Segar dan fresh. 

Resep Wedang Bajigur Khas Bandung

Resep Wedang Bajigur Khas Bandung
Selamat mencoba membuat resep minuman tradisional Wedang Bajigur, selain menikmati minuman ini alangkah sedapnya jika ditemani dengan Resep Rawon Agar suasana menjadi lebih hangat di cuaca yang dingin semoga bermanfaat bagi anda semua.

Previous
Next Post »
0 Komentar