Ayam Taliwang Lombok

Ayam Taliwang Lombok
Ayam Taliwang Lombok
Resepku - Menggali kekayaan kuliner nusantara serasa tak akan ada habisnya, setiap daerah memiliki kuliner khas dan uniknya masing-masing. kali ini kita coba akan angkat kuliner atau resep masakan khas dari Salah satu pronvinsi yang ada di indonesia dan terletak di bagian timur Negara ini yaitu  daerah yang beribukota provinsi di Lombok. Ayam Taliwang Lombok adalah masakan khasnya, Ayam Taliwang Lombok sendiri memiliki Rasa yang begitu lezat dan nikmat dimana olahan ini terkenal dengan Pedasnya yang mengigit dan kegurihannya. sehingga membuat para penikmatnya dijamin langsung bersemangat dan segar setelah Menikmati hidangan Kuliner Ayam Taliwang Lombok.

Untuk membuat ayam taliwang lombok di sarankan menggunakan ayam kampung dan kemudian ayam yang digunakan juga harus yang masih muda. karna jika sudah tua dagingnya sedikit lebih alot atau kenyal. Dalam pembuatan Ayam Taliwang Lombok ada dua cara yang biasa digunakan, ada sebagian yang membuatnya dengan cara dibakar, kemudian ada juga yang membuatnya dengan cara digoreng. yang manapun cara yang orang pilih dijamin rasa Ayam Taliwang Lombok memang sangat lezat dan nikmat. pada kesempatan kali ini kami akan membuat Ayam taliwang dengan cara dipanggang.

Baiklah kalau begitu langsung saja kita praktekkan di dapur tercinta, tapi sebelum itu persiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, sekedar Tips untuk hasil yang maksimal gunakan bahan-bahan segar agar ayam taliwang lomboknya semakin lezat dan nikmat.

Ayam Taliwang Lombok
Ayam Taliwang Lombok
Ayam Taliwang Lombok
Cukup mudah bukan untuk membuat Ayam Taliwang Lombok ini ? Sajikan selagi hangat dan akan lebih nikmat lagi jika disajikan bersama dengan Tongseng Sapi. kemduian jangan lupa sepiring nasi putihnya dan juga taburan bawang goreng. selamat mencoba dan selamat bereksperimen, jika artikel atau resep ini bermanfaat mohon bantu share dan bagikan kepada keluarga dan kerabat dekat. terima kasih
Previous
Next Post »
0 Komentar