Resep Tongseng Daging Sapi

Resep Tongseng Daging Sapi
Tongseng Daging Sapi

Resepku - Tongseng yang dikenal dengan kuliner atau masakan khas solo ini memang memiliki rasa yang lezat dan nikmat,Tongseng yang biasanya Identik terbuat dari bahan dasar daging kambing dengan aroma dan rasa dari daging yang khas pasti membuat para penikmatnya ketagihan. tapi ada beberapa orang yang tidak suka akan aroma daging kambing yang terkadang ada aroma Prengusnya. Tapi tenang sekarang kita akan mencoba membagikan Resep Tongseng Daging Sapi, Rasa gurih  Tongseng daging sapi membuat cita rasa yang tak kalah uniknya jika menggunakan daging kambing, Tongseng dikenal juga dengan kuliner atau masakan yang memiliki banyak bumbu dan rempah khas. sehingga membuat hidangan ini nikmat dan lezat tiada tara. Apalagi bagi anda yang tidak terlalu senang dengan daging kambing.

Selain Daging yang kaya akan protein tongseng juga terdapat bahan tambahan yang dimasukkan kedalam kuahnya yang kental, ada sayuran seperti kol, bawang putih, tomat, dan kecap.Untuk Bumbunya Tongseng terdiri dari campuran bawang putih, garam, Lada, dan kecap.Pada umumnya Setiap warung makan atau tempat jual sate kambing di situ juga pasti ada tongsen. Tapi tenang kali ini kita akan coba membuat sendiri tongseng di Rumah, jadi tidak perlu keluar rumah untuk menikmati seporsi Tongseng Daging Sapi yang Lezat dan Nikmat. Kemudian Nikmatnya Tongseng Daging Sapi bisa kita Hidangkan untuk keluarga maupun sahabat.

Baiklah kalau begitu langsung kita eksekusi Resep Tongseng Daging Sapi nya, untuk hasil maksimal dan lezat gunakan selalu bahan-bahan segar.
Resep Tongseng Daging Sapi
Resep Tongseng Daging Sapi

Resep Tongseng Daging Sapi
Resep Tongseng Daging Sapi
Resep Tongseng Daging Sapi
Lengkap Sudah, Sekarang tinggal teman-teman praktekkan dirumah, jika sudah matang sajikan dalam keadaan hangat agar terasa lebih nikmat dan lezat. kemudian sedikan sepiring nasi putih hangat dan bisa juga ditemani dengan Resep Cumi Saus Padang Agar menu hidangan makan teman-teman semakin bervariasi, jangan lupa untuk share resep ini jika bermfaat dan selalu tunggu resep-resep terbaru dari kami.

Previous
Next Post »
0 Komentar