Ikan Bakar Bumbu Kuning

Ikan Bakar Bumbu Kuning
Ikan Bakar Bumbu Kuning
Resepku - Awal Mula Manusia bisa memasak adalah dengan membakarnya, pada awalnya semua jenis makanan dimasak dengan cara dibakar, barulah seiring dengan kemajuan teknologi muncul lah cara-cara dalam menggolah makanan. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Resep Ikan Bakar Bumbu Kuning. untuk membuat resep ini hampir semua jenis ikan dapat kita buat, karna pada dasarnya semua jenis ikan dapat diolah dengan cara dibakar.Mulai dari Ikan air tawar Seperi Ikan Nila, Ikan Mas, Ikan Gurame, Ikan Gabus, dan Ikan Lele. Untuk jenis Ikan Laut seperti Ikan Tongkol, Ikan Kerapu, Ikan Kakap dan Jenis ikan laut lainya.


Biasanya Ikan bakar hanya menggunakan bumbu kecap manis saja, tapi walaupun begitu rasa ikan bakar sudah cuku nikmat, tapi pada resep kali ini Ikan Bakar Bumbu kuning, dijamin rasa masakan yang kita buat akan semakin nikmat dan lezat, karna kita menggunakan banyak bumbu dan rempah-rempah. Seperti Serai, Kemiri, Kunyit dan sebagainya. kemudian yang tidak kalah pentingnya adalah selalu gunakan bahan-bahan segar. agar ikan bakar bumbu kuning yang kita hasilkan akan lebih nikmat dan lezat.

Baiklah kalau begitu langsung kita eksekusi saja di dapur tercinta, tetapi sebelum itu persiapkan semua bumbu dan bahannya.Untuk Tips dan saran agar bau amis pada ikan berkurang jangan lupa air perasan jeruk nipis, selain itu perasan jeruk nipis akan memperkaya rasa pada Ikan Bakar Bumbu kuning yang akan kita buat.
Ikan Bakar Bumbu Kuning
Ikan Bakar Bumbu Kuning
Ikan Bakar Bumbu Kuning
Setelah ikan matang merata segera sajikan, karna akan lebih terasa nikmat dan lezat jika Ikan Bakar Bumbu Kuning Pedas disajikan pada saat masih hangat. kemudian tinggal sediakan Resep Nasi Liwet Khas Sunda yang telah kami bagikan sebelumnya. Demikianlah Resep untuk hari ini. tunggu Resep Terbaru dari kami. jika Artikel atau Resep ini bermanfaat mohon kiranya untuk bantu share ke teman-teman dan keluarga tercinta.
Previous
Next Post »
0 Komentar